Bupati Winarti Pastikan Program BMW Tepat Guna

Tulang Bawang177 Dilihat
Bupati Winarti Temui Masyarakatnya di Gedung Aji Baru

Tulang Bawang, (Metropolis.co.id) – Untuk mengevaluasi dan memastikan 25 program BWW benar benar berjalan di tengah masyarakat, Bupati Winarti kembali turun Lapang untuk menemui rakyatnya di Kampung Batu Ampar Kec. Gedung Aji Baru, Rabu (12/02/2020).

Kunjungan Bupati ke Gedung Aji adalah untuk memastikan program tepat guna di masyarakat, selain itu Ia juga ingin menularkan semangat kebahagiaan dan kebanggan untuk Pemkab Tulang Bawang dalam menyambut HUT Ke 23.

“Kunjungan Bupati bersama Tim Pemkab Tuba untuk menyerap aspirasi dan evaluasi 25 program BMW. Ini tahun ketiga BMW, kita evaluasi sejauhmana program ini bisa dirasakan masyarakat,” kata Winarti.

Kedatangan Winarti disambut hangat masyarakat setempat, seakan tiada celah, mereka bahkan melakukan olahraga senam sehat BMW ala Winarti bersama pejabat pemkab Tulang Bawang, Camat Gedung Aji Baru, Uspika, Kepala Kampung, BPK, Kader PKK, Kader Kesehatan, Kelompok Ekonomi BMW, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh wanita dan tokoh pemuda kecamatan stempat.

“Prinsipnya, kunjungan kerja ini saya ingin memastikan rakyat saya bahagia, 25 program benar-benar sampai ke warga. Di kecamatan Gedung aji baru ini, kita berharap perekonomian bergerak, dengan gotong royong kita ciptakan perubahan,” jelasnya.

Usai senam, Bupati menghadiahkan jaket yang dikenakannya kepada seorang ibu yang antusias senam BMW. Di lokasi kunjungan juga nampak digelar stand OPD Pemkab Tuba dan UKM kecamatan setempat.

Hal yang dinanti dan bermanfaat untuk masyarakat juga dihadirkan,seperti adanya pelayanan Administrasi Kependudukan oleh Disdukcapil Tuba, yang disambut antusias warga setempat. Kegiatan juga dimeriahkan seni budaya jaranan wahyu budoyo pimpinan yuyun maryadi asal simpang waru gedung Aji baru.

“Ada yang unik tadi souvenir dari karang taruna disini, nanti kalau ada event bisa diikutsertakan dari Tulangbawang,” demikian Winarti.

Advetorial

Komentar