TMMD Ke- 110, TNI Kodim Bojonegoro Teropong Potensi Desa Sasaran

TMMD Ke- 110, TNI Kodim Bojonegoro Teropong Potensi Desa Sasaran

BOJONEGORO, – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 Kodim 0813 Bojonegoro tahun 2021 yang berlansung diwilayah Kecamatan Tambakrejo selain melakukan pembangunan pembangunan fisik dan non fisik juga dilanjutkan dengan kegiatan silaturahmi oleh TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD sekaligus koordinasi di masing-masing wilayah pelaksanaan kegiatan.

Anggota Satgas TMMD, Serda Samsuri, mengunjungi salah satu potensi kerajinan Gerabah milik Ibu Rini (45) di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro sebagai salah satu desa sasaran program TMMD ke- 110 tahun ini oleh Kodim yang bersinergi dengan Pemkab Bojonegoro.

“Sebagai desa sasaran, kita datang untuk orientasi lapangan untuk menggali potensi potensi yang ada di desa,” terangnya, Kamis (18/2/2021).

Potensi yang dimiliki desa sasaran program terpadu dan lintas sectoral tersebut, menjadi pendukung suksesnya pelaksanaan TMMD nanti. Pria ini mengungkakan, banyak sekali kegiatan yang akan dilakukan dalam usaha mengembangkan potensi yang dimiliki desa sasaran untuk membangun desa dalam program ini.

Seperti diketahui, TMMD Bojonegoro ditengah pandemi Covid-19 tahun ini menyasar dua desa yakni Desa Jatimulyo dan Ngarancang, keduanya ada di wilayah Kecamatan Tambakrejo.

Pendim 0813

Komentar