Warga Lansia Senang Bisa Ke Posyandu TMMD Kodim Bojonegoro

Warga Lansia Senang Bisa Ke Posyandu TMMD Kodim Bojonegoro

Bojonegoro – Supini (71) warga Desa Ngrancang, menyampaikan ungkapan terima kasih adanya Posyandu Lansia yang dilaksnakan oleh Dinas Kesehatan Bojonegoro bersama TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro ini. sehingga dapat melakukan kontrol atau pemeriksaan kesehatan bagi dirinya dan masyarakat lansia lain.

“Terima kasih saya ucapkan kepada TMMD 110 di Desa kami karena telah memberikan kesempatan kepada kami untuk melihat kondisi kesehatan kami masyarakat yang sudah tua ini,” ungkap Supini,Minggu(21/03/2021).

Dengan adanya Posyandu lansia ini selain bisa mendapatkan layanan kesehatan gratis juga bisa mendapatkan pemahaman dan juga bisa konseling terkait kesehatan di usia yang sudah lanjut.

Acara ini juga dihadiri oleh Komandan SSK Satgas TMMD ke-110, Kepala Desa Ngrancang, Nina Erlina M.kes selaku PJ PTM KESWA, Suharto SH.Msi selaku Sekdin Dinkes, dr. Yulia selaku dokter umum PKM Tambakrejo, drg. Dewi dokter gigi pkm Tambakrejo, Lina Widyaningsih bidan desa Ngrancang, dan Danang perawat desa Ngrancang,(Pendim 0813).

Komentar