Carissa, Bule Inggris Kepincut Lampung Fair: “Thank You For Happing Me”

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) — Even tematik pameran dagang, ekonomi dan bisnis, dan eksibisi produk unggulan daerah terbesar terlengkap di Lampung tahun ini: Lampung Fair 2022, di Pusat Kebudayaan dan Olah Raga (PKOR) Way Halim Bandarlampung, ternyata tidak hanya mengundang animo warga Lampung dan sekitarnya.

Gaung Lampung Fair 2022 taja Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Lampung ternyata sampai juga ke telinga dan ikut menarik perhatian Carissa, warga negara Inggris, yang menyempatkan mengunjungi area Lampung Fair, bareng rekannyi Michael asal Australia, dan satu wanita pemandu wisata, pada Minggu (13/11/2022) petang.

“My name is Carissa, I am from England. My friend Michael, he is from Australia,” ujar bule pirang ini ramah, kala dihampiri dan berkenan diwawancarai awak Media Center Lampung Fair, Muzzamil, yang iringi ia sejak dari Gate I loket masuk pintu utama.

Ditanya pendapat soal perhelatan Lampung Fair kali ini, pertama pascalandai pandemi, Carissa ekspresif. “Just right, so far so good. Go here to see, I can meet so many people. I can hear the music. Everybody smiling, everybody happy. I like to be happy here. Thank you for happing me,” tutur ia.

(Benar, sejauh ini baik-baik saja. Saya ke sini untuk melihat, bisa bertemu begitu banyak orang. Saya bisa dengar musik. Semua orang tersenyum, semua orang bahagia. Saya suka bahagia di sini. Terima kasih telah membahagiakan saya)

Carissa excited kala diminta meniru-ucapkan salam khas daerah Lampung. “Tabikpuuun,” ucapnyi lepas logat khas. Ia pun berterima kasih demi mengetahui yang ia baru saja lafalkan adalah khas arif lokal. “Nice to me hear,” nada Carissa takzim.

Disinggung rencana berlibur ke Lampung, Carissa mengaku, ia juga Michael baru saja tiba dari tiga bulan berlibur di Krui, ibu kota Kabupaten Pesisir Barat, dan sejenak ikut bergembira di area Lampung Fair, sebelum pada Senin (14/11/2022) ini mereka langsung terbang bertolak ke Bali.

“And now I am fligt to Bali tomorrow. And now spend today to see the city, meet the people, to come the fest(festival, Lampung Fair). Very exciting. Sampai jumpa, terima kasih,” pungkas Carissa lambaikan tangan.

Terpisah, Minggu (13/11/2022) malam, usai menghadiri dan memberikan hadiah bagi para pemenang tangkai lomba Lampung Fair di Intimate Stage Lampung Fair, Ketua DPP APINDO Lampung Ary Meizari Alfian MBA, dan sekretaris Dr Cand Yanuar Irawan, menyambangi Media Center Lampung Fair, di sela take gambar thanksgiving speech konten seremoni puncak acara penutupan Lampung Fair 2022 pada Senin (14/11/2022) malam ini, mengafirmasi keduanya akan mengumumkan total transaksi dan total jumlah pengunjung helat 17 hari gelaran ini pada pidato resmi laporan penyelenggara.

Jika tiada aral, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dijadwalkan akan resmi menutup Lampung Fair 2022 tema Lampung As The Gateway of Sumatran Business World, sejak resmi dibuka pada Sabtu 29 Oktober 2022 lalu, berakhir hari ini disemarakkan puncak penutupan antara lain dengan konser duo The Virgin, dan pesta kembang api, malam ini. Tiket masuk hari terakhir, Rp20 ribu.

“Kami ajak warga yuk ke PKOR Way Halim, ramaikan hari penutupan. Selamat khatong, selamat datang di Lampung Fair,” promo tetap Ary Meizari-Yanuar Irawan didampingi Wakil Sekretaris V DPP APINDO Lampung cum Juru Bicara APINDO Lampung untuk Lampung Fair 2022, Mico Periyandho, dan pengurus Bidang Parekraf DPP APINDO Lampung cum Stage Manager Lampung Fair 2022, Angga Saputra Martav.

Media Center Lampung Fair

Komentar