Ratusan Orang Diiringi 99 Sepedah Ontel Kawal Ike Edwin – Zam Zanariah Daftar KPU

pilkada2020, Politik143 Dilihat
Ribuan Orang Diiringi 99 Sepedah Ontel Kawal Ike Edwin – Zam Zanariah Daftar KPU

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Bakal calon walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung Ike Edwin dan dr Zam yang maju melalui jalur perseorangan dalam mengikuti kompetisi di Pilwakot Bandarlampung 2020, memastikan mendaftar Ahad besok ke KPU.

Melalui dukungan yang telah diperoleh dari masyarakat, tokoh agama serta tokoh adat Bandar Lampung, saat ini jumlahnya lebih dari 51.162 dukungan.

“Dengan dukungan ini, Ike-Zam memantapkan diri ikut serta dalam kompetisi Pilkada Bandar Lampung,”ujar Aang selaku wakil ketua tim relawan keluarga Ike-Zam di posko pemenangan.

Menurut Aang, pasangan cawalkot-cawawakot Bandar Lampung Ike Edwin-dr Zam akan mendaftar ke KPU pada hari ini Ahad (23/2/2020) bersama tim pemenangannya dan juga masyarakat yang mendukungnya.

“Iya besok, ba’da dhuhur kita akan antar Dang Ike dan Kanjeng Zam ke KPU untuk mendaftar,”jelasnya.

Ribuan masyarakat, lanjutnya akan ikut menghaantar pasangan ini.

” Nanti akan ada sepeda onthel yang jumlahnya 99 buah, para warga yang mengenakan pakai adat 33 provinsi di Indonesia.

Dan Dang Ike dan Kanjeng Zam akan menumpang ‘kendaraan grobak rakyat. Sebagai penanda bahwa pasangan ini adalah pasangan yang lahir dari rakyat dan akan bekerja untuk rakyat,”terangnya.

Dengan jargon Bandar Lampung SEHAT BERMARTABAT, lanjutnya, Ike-Zam akan merubah Kota Tapis berseri ini Menjadi lebih baik lagi sesusai dengan moto yang mereka miliki.

Ike-Zam merupakan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota yang serasi ujar heri, “Ike Edwin Polri merupakan purnawirawan Polri yang pernah memimpin kepolisian Daerah Lampung (Kapolda), jadi beliau mengetahui benar keinginan warga Bandar Lampung sedangkan dr Zam Zanariah adalah seorang dokter spesialis syaraf di beberapa Rumah Sakit dan juga aktif di berbagai komunitas serta lembaga sosial kemasyarakatan,”pungkas Aang.

Red/Rls

Komentar