Tentang Kami

oleh

Selayang Pandang

Metropolis.co.id Merupakan portal berita skala nasional yang berkedudukan di Provinsi Lampung, Adapun Owner dari Metropolis.co.id adalah seorang anggota biasa di PWI dengan no anggota 08.00.18582.18B, selain itu Owner yang bernama Yulius Putra dan biasa dipanggil dengan gelar Yus Sutan Rais ini juga tercatat sebagai Wartawan Utama yang terdaftar di dewan Pers dan PWI.

Sebagai media online yang patuh pada kaedah hukum dan regulasi Pers Nasional, Maka  Metropolis.co.id juga telah bergabung dan terdaftar sebagai media terverivikasi secara berkas maupun faktual di Dewan Pers.

Ringkasan

Portal Media Online Metropolis.co.id merupakan perusahaan Pers yang lahir dan berdiri secara resmi pada 25 September 2018 bedasarkan legalitas perusahaan PT.Metropolis Media Indonesia yang dikeluarkan oleh Notaris Hardi, S.H, MKn dengan akte dan keputusan Kementrian Hukum dan Ham bernomor : AHU-0045770.AH.01.01 Tahun 2018, selain itu Portal berita metropolis.co.id juga terdaftar dan tergabung pada Serikat Media siber Indonesia (SMSI) yang merupakan wadah organisasi pemilik media siber yang diakui legalitasnya sebagai konstituwen oleh dewan pers.

PT.Metropolis Media Indonesia memiliki tagline referensi Informasi Terkini, dengan berbagai sajian kanal dan konten berita yang diharapkan bebas dari Hoax, Intervensi maupun kepentingan sekelompok pihak, tentunya dengan batasan Kode etik jurnalistik yang juga berlindung dalam koridor UU Pers No 40 Tentang Pers.

Redaksi Metropolis.co.id menerima Artikel berbentuk Tulisan, Feature, Opini, Pandangan Masyarakat, Tokoh, Akademisi dan Penulis terkait sebuah pokok masalah, pandangan ataupun kritikan pada pemerintah.

Karya tulis dapat dikirim ke alamat email [email protected]¬†atau WA 0811-791-8585, redaksi dapat merubah tulisan tanpa mengurangi makna, redaksi juga berhak untuk tidak menaikan artikel dengan suatu alasan tertentu.