Desclaimer

oleh

Metropolis.co.id yang berbadan hukum PT. Metropolis Media Indonesia. Merupakan Portal berita ini online dengan tagline Referensi Informasi Terkini yang menyajikan berita faktual, akurat dan berimbang ketengah pembaca yang ingin mendapatkan berita update skala nasional.

Ketentuan Berita Terpublish di Metropolis.co.id :

  • Berita tayang di Metropolis.co.id merupakan produk jurnalistik, maka bilamana ada yang merasa keberatan atas dampak berita tersebut dapat menyampaikan sanggahan maupun hak jawabnya kepada redaksi Metropolis.co.id karena layaknya Produk jurnalistik tidak boleh lansung divonis dan dikategorikan sebagai hoax sebelah, perlu alasan dan jawaban jelas dan fakta real sebenar-benarnya.
  • Segala keberatan dan dampak dari pemberitaan akan diselesaikan secara hukum tentunya dengan memakai UU Pers seperti HAK JAWAB.
  • Dilarang melakukan tindakan plagiarisme, penyaduran, penggandaan, pembajakan isi tanpa seizin redaksi co.id terlebih tidak menyebutkan sumber, maka redaksi tidak bertanggung jawab atas segala dampak berita tersebut.
  • Dilarang membumbui, menyebar fitnah, berita bohong, melakukan kegiatan-kegiatan yang dilarang di Republik Indonesia, memicu kebencian atas golongan atau kelompok tertentu sesuai UU-ITE yang berlaku di wilayah hukum NKRI.
  • Redaksi Metropolis.co.id menerima kiriman rilis, Opini, Iklan dan segala bentuk informasi maupun pengaduan masyarakat, dengan catatan redaksiberhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan berita yang dikirim tersebut.