Edward Syah Pernong Berharap Tekab-308 Tetap menjadi ‘Srigala Bhayangkara’

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Pendiri Tekab 308 Brigadir Jenderal Polisi (Purn.) Drs. Edward Syah Pernong, S.H., M.H mencurahkan untaian doa ditengah rasa bangga yang mendalam terhadap satuan Team Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 tepat di hari jadi yang Ke-8.

“Jadilah kalian kebanggaan masyarakat Lampung, kebanggan Polri, serta kebanggaan Indonesia. Selamat kepada seluruh anggota-anggota yang mempertahankan kredibilitas Tekab 308, untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, mengungkap kejahatan untuk memenuhi harapan-harapan masyarakat,” kata Drs. Edward Syah Pernong, Rabu (30/8/2023).

Sai Batin Puniakan Dalam Beliau (SPDB) Pangeran Edward Syah Pernong Gelar Sultan Sekala Brak yang di pertuan ke-23, Kepaksian Pernong ini berpesan agar Tekab 308 tetap menjadi SRIGALA BHAYANGKARA bermata merah yang selalu melangkah tanpa lelah , mengendus, menatap dan menyergap para kriminal yg meresahkan masyarakat.

“Jangan berpuas diri dengan keberhasilanmu, tetapi tetap maksimalkan rasa puas masyarakat dengan kenyamanannya selama mereka masih mendengar suaramu yang MENGAUNG di Gulita nya kepekatan malam. Karna SRIGALA tidak pernah nyaman di tengah semeriah apapun tepuk tangan penonton sirkus, karena SRIGALA yang tidak pernah bisa di jinakkan untuk mengkhianati naluri eksistensi nya,” ujar SPDB.

Tak lupa beliau memberikan doa dan ucapan selamat kepada satuan Direskrimum Polda Lampung yang masih ‘garang’ hingga saat ini melalui team yang terus solid yakni Team Khusus Anti Bandit (Tekab-308) Polda Lampung.

” Selamat hari jadi, BRAVO TEKAB 308. Salam Presisi,” pungkasnya.

Red

Komentar