Peletakan Batu Pertama Jalan Usaha Tani di Desa Sukamarga

Lampung Utara176 Dilihat

Lampung Utara, (Metropolis.co.id) – Ardian Saputra, S.H selaku Wakil Bupati Lampung Utara menghadiri Silaturahmi dan Pelaksanaan Peletakan Batu Pertama pada pembangunan Jalan Usaha Tani di Desa Sukamarga Kecamatan Abung Tinggi, Selasa (19/07/2022).

Dalam Kegiatan Tersebut dihadir Camat Abung Tinggi, Kadis PUPR Lampung Utara serta unsur Forkopimda Lainnya.

“Dengan mengucap bismillahiromannirohim saya letakan batu pertama ini semoga jalanan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Dirinya mengajak masyarakat masyarakat agar merawat jalan yang sudah dibangun baik oleh Pemdes ataupun jalan Kabupaten bersama-sama. Menjaga dan merawat Jalan Akses Usaha Tani,“ tutupnya.

Hi. Otong selaku Kepala Desa Suka Marga, Kecamatan Abung Tinggi, Kabupaten Lampung Utara, mengatakan, terimkasih kepada pemerintah pusat maupun pemerintah daerah lampung utara yangmana telah meluncurkan beberapa program menuju jalan usaha Tani.

“Pembangunan jalan tersebut pada hari ini resmi dilaksanakan, dimulai dan Wakil Bupati Lampung Utara untuk melihat dan memulai dengan peletakan batu pertama pembangunana jalan desa suka marga,” jelasnya.

“Pembangunan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat desa setempat, karena jalan tersebut merupakan jalan alternatif menuju akses lokasi pertanian yang kita jadikan sebagai penunjang sarana dan prasarana ketahanan pangan desa ini. Saya ingin berbuat lebih baik lagi untuk kemajuan masyarakat,” pungkasnya.

Red

Komentar