Igornas Taklukkan PGRI pada Partai Eksebis

Lampung Utara186 Dilihat

Bukit Kemuning, (Metropolis.co.id) – Tim Futsal Igornas Lampung Utara sukses mebaklukkan PGRI Bukit Kemuning dengan skor 2-1 pada pertandingan eksebisi,  kompetisi futsal antar intansi HUT PGRI 2023 yang berlangsung, Senin (27/11) di Lapangan Futsal Indoor Sidodadi Bukit Kemuning Lampung Utara.

Pertandingan yang bertajuk persahabatan tersebut, sebagai penutup kompetisi PGRI Cup 1 2023 yang berlangsung sejak 29 Oktober lalu. Kemenangan Igornas atas tuan rumah PGRI Bukit Kemuning, membuktikan skuad yang digalang Pamula dan kawan-kawan itu bermain lepas dan menunjukan kelasnya.

Menurut Pamula, pertandingam persahabatan tersebut juga merupakan ajang silaturahmi antar guru-guru olahraga dan bidang lainnya.

Igornas sendiri merupakan ikatan guru olahraga yang juga bagian dari PGRI, sehingga sangat perlu untuk selalu berkomunikasi baik dengan sarana olahraga maupun kegiatan lainnya.

Kompetisi Futsal PGRI Cup 1 Bukit Kemuning sendiri, diikuti oleh 10 tim se-Kecamatan setempat yang berlangsung sejak tanggal 29 Oktober sampai dengan 27 November.

Dengan menggunakan system setengah kompetisi, terbagai dalam dua grup mempertandingkan 21 partai selama kurang lebih satu bulan. Keluar sebagai juara pertaman SMKN 1 Bukit Kemuning, juara kedua Perangkat Desa Muara Aman dan juara ketiga PGRI Bukit Kemuning.

Kegiatan serupa akan kembali digelar tabun depan, dengan konsep dan teman yang sama sebagai bentuk kecintaan dan kepedulian mereka terhadap olahraga Futsal. Harapannya tentunya kegiatan serupa bisa berlangsung di PGRI-PGRI daerah lainnya dan bukan hanya futsal, sehingga olahraga di daerah akan semakin maju.

HMS Koni Lampung

Komentar