Sambut Ramadhan, Plt Bupati Nanang Tinjau Pasar Inpres Kalianda

Lampung Selatan188 Dilihat
Sambut Ramadhan, Plt Bupati Nanang Tinjau Pasar Inpres Kalianda

Lampung Selatan: Plt bupati lampung selatan (Lamsel) Nanang Ermanto Dan Camat kalianda Erdiyansyah, Meninjau pasar impres kalianda selasa pagi (23/04/2019)

Untuk mendekati bulan suci ramadhan Nanang ermanto di dampingi camat kalianda Erdi yansyah, meninjau komplek para pedagang yang ada di pasar impres. kalianda.

Saat di konfirmasi di ruang kerjanya Erdi yansyah, membenarkan bahwa dirinya dengan plt bupati lampung selatan Nanang Ermanto, selasa pagi meninjau Lokasi para pedagang yang ada di pasar impres.

“iya tadi kami meninjau langsung pasar impres kalianda, Disitu kami hanya mengecek Ketertiban dan kebersihan pasar impres,” kata Erdi

Masih di tempat yang sama Erdi yansyah juga berharap para seluruh pedagang yang ada di pasar impres kalianda, agar Sama sama Menjaga ketertiban dan ke bersihan pasar.

“Kita juga berharap karna sebentar lagi sudah memasuki bulan ramadhan, jadi untuk para pedagang karna ini (Pasar impres) pasar satu satunya yang ada di kalianda, dari situ agar bisa menjaga kebersihan dan ketertiban serta keamanan untuk para pembeli agar lebih Nyaman lagi untuk berbelanja, “tutupnya

Dendi Hidayat

Komentar