Semarakan HUT Ketiga Lampung1.com Gelar Tournamant Catur

Saburai184 Dilihat
Semarakan HUT Ketiga Lampung1.com Gelar Tournamant Catur

Bandar Lampung :  Dalam rangka perayaan hari jadinya yang ketiga sekaligus ucap syukur atas terverifikasinya secara faktual di Dewan Pers, portal media online lampung1.com menggelar turnamen Catur, yang secara resmi dibuka oleh Pimpinan Redaksi Lampung1.com, Juniardi, di Gedung SDN 1 Sukamaju, Telukbetung Timur, Bandar Lampung, Minggu (28/04/2019).

Pimpinan Redaksi Lampung1.com, Juniardi, mengatakan, Lampung1.com dalam satu bulan terakhir diakui dan lolos verifikasi Dewan Pers dengan ucapan rasa syukur itulah pada perayaan ketiga Hari Ulang Tahun (HUT) Lampung1.com menggelar turnamen Catur se-Provinsi Lampung.

” Turnamen Catur ini merupakan sebagai wahana mencari bibit pecatur handal dan profesional untuk dijadikan atlit Provinsi lampung,” jelas Juniardi.

Juniardi juga menyebut, moment ini juga sebagai gagasan dari Direktur Utama lampung1.com, yakni Zaini Tubara dimana dalam keluarganya juga terdapat seorang  atlit junior Lampung yang tak lain adalah  Alfanza yaitu anak kandung dari Zaini.

“Alfanza telah ikut bersaing dan bertanding pada kejuaraan nasional pada beberapa bulan lalu di Aceh berhasil meriah juara membawa nama baik Lampung,” tambahnya.

Semarakan HUT Ketiga Lampung1.com Gelar Tournamant Catur

Dalam kesempatan itu juga Direktur Utama Lampung1.com Zaini Tubabara menyampaikan, kegiatan ini digelar merupakan perayaan hari jadinya ditahun ketiga atas berdirinya media cyber lampung1.com.

” Ini sebagai kado terindah pada hari ini, juga telah lulusnya verifikasi Lampung1.com oleh dewan Pers,” jelas Zaini.

Maka dari itu, lanjut Zaini, hal inilah salah satunya sebagai wujud rasa syukur itu diaplikasikan dengan menggelar turnamen catur lampung1.com tingkat provinsi Lampung pada hari ini.

” Kegiatan ini bentuk aplikasi keseriusan lampung1.com yang merupakan salah satu media online turut mampu dan membina, mencerdaskan masyarakat didalam menyajikan informasi khususnya provinsi lampung, pada umumnya masyarakat luas,” Demikian Zaini.

Red/Rls

Komentar