Optimis Menang, Rycko Menoza Nyoblos di TPS 06 Sumur Batu

Kotaku, pilkada2020, Politik1151 Dilihat
Rycko Menoza Nyoblos di TPS 06 Sumur Batu

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Calon walikota Bandar Lampung, Rycko Menoza SZP mencoblos didekat rumahnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 06 Kelurahan Sumur Batu, Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Rabu (09/12).

Ia didampingi oleh istrinya Pitka R Menoza dengah seragam serba putih datang ke TPS tersebut sekira pukul 09.00 WIB. Di TPS mereka antre menunggu panggilan dari panitia lalu menggunakan hak pilihnya di bilik suara.

“Sesuai undangan, kita datang tepat pukul 09.00 WIB,” kata Rycko Menoza,

Ia mengatakan, sehari setelah pencoblosan dirinya melakukan persiapan seperti ziarah ke makam keluarga ‘Doeloe Boemi’. Rycko menabur bunga dan mendoakan keluarga utamanya ke makam kakeknya Alm Zaenal Abidin Pagaralam dan keluarga lainnya.

Selain itu, semalam mengadakan pengajian, tahlil dan shalat malam bersama-sama keluarga besar dan anak-anak yatim di kediaman ayahandanya Komjen Pol (Purn) Sjachroedin ZP.

Terkait peluangnya memenangi pilwakot itu, Rycko mengatakan optimis dan menyerahkan semua kepada Allah SWT karena pihaknya bersama tim pemenangan sudah berusaha se maksimal mungkin.

“Mudah-mudahan, apa yang menjadi pilihan masyarakat adalah pilihan terbaik untuk kemajuan Kota Bandar Lampung,” kata Rycko Menoza.

Red

Komentar