Eks Wabup Cirebon Buka Suara Usai Anaknya Dituduh Terlibat Pembunuhan Vina

Nasional1591 Dilihat

Cirebon, (Metropolis.co.id) – Mantan Wakil Bupati Cirebon Wahyu Tjiptaningsih buka suara usai anaknya Ramadhani Purwadisastra dituding ikut serta permasalahan Vina. Ia menyebut isu liar lumayan mengusik kehidupan keluarganya.

Berita itu masif bertebaran di sebagian platform media sosial. Keadaan itu membuat resah keluarga dari anak politis PDI Perjuangan tersebut.

Wahyu mengatakan dikala terbentuknya peristiwa tersebut di bulan Agustus 2016, anaknya masih berumur 11 tahun. Kala itu anaknya masih duduk di bangku kelas 5 sekolah bawah

“Dengan maraknya berita di media sosial oleh netizen membuat aku sangat tersendat paling utama untuk psikologis anak saya,” ucapnya Kamis (23/5/2024).

Baginya tuduhan yang disematkan membuat anaknya takut “Saat aku jadi Wakil Bupati Cirebon sementara itu aku senantiasa berjuang terhadap wanita yang jadi objek kekerasan serta kekerasan terhadap anak. Tetapi dengan timbul berita ini sangat membuat kecemasan terhadap anak aku yang dituduh selaku salah satu DPO yang sepanjang ini lagi diburu oleh polisi,” katanya.

Ia menuturkan kabar hoaks yang tersebar berikan akibat terhadap anak bungsunya. Anaknya apalagi dijauhi teman-temannya.

“Anak aku pula dijauhkan oleh teman-temannya, terdapat pula yang menuding anak aku selaku pelakon pembunuhan. Terpaan dari netizen sangat dahsyat untuk anak aku tidak bisa jadi pula hendak menimbulkan hendak bawa perihal kurang baik pada keselamatan anak saya,” ucapnya

Walaupun begitu, dia tidak menyalahkan netizen. Sebab keadaan ini ialah bagian dari guna kontrol netizen yang mendesak permasalahan Vina dapat lekas terungkap secara cerah benderang.

“Saya berharap permasalahan ini dapat kilat terungkap, supaya netizen tidak lagi menyebarkan berita kabar yang liar serta aku sama anak aku dapat hidup lebih tenang serta lebih nyaman,” tegasnya.

Sedangkan itu, Ramadhani Purwadisastra mengaku, dikala ini jadi korban kekejaman dari media sosial. Ia apalagi menyebut terdapat pihak-pihak yang menuduhnya seseorang pembunuh.

“Kalau aku keluar ataupun main terdapat saja pihak-pihak lain yang menuding aku selaku pembunuh,” ucapnya

detik

Komentar