Kabupaten Kaur gelar Rapat Paripurna Peringatan HUT-21 Tahun 2024

Kabupaten KAUR37 Dilihat

Bintuhan, (Metropolis.co.id) – Kabupaten Kaur menggelar Rapat Paripurna Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 dengan meriah.

Acara yang berlangsung di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaur ini dihadiri oleh Bupati, Pengadilan Agama, Kejari, Ketua Pengadilan Negri, Kapolres, Dandim, Sekda, nggota DPRD, beserta jajaran pejabat daerah dan luar daerah serta perwakilan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, H. LISMIDIANTO, S.H., M.H. menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Kaur.

“Perayaan ini bukan hanya sebagai bentuk peringatan, tetapi juga momentum untuk terus meningkatkan kesejahteraan dan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Ketua DPRD Kaur, Diana Tulaini, SH juga menambahkan bahwa kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat merupakan kunci utama dalam memajukan daerah.

“Kita harus terus berinovasi dan bekerja sama untuk mencapai visi Kabupaten Kaur yang lebih baik, unggul, maju, dan sejahtera,” katanya dalam pidatonya.

Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti makan bersama, Foto bersama, dan hiburan. Pemerintah Kabupaten kaur sangat berterimakasih kepada Presidium, pemerintah dan orang orang yang ikut andil dalam membangun kabupaten kaur sehingga kabupaten kaur sekarang menjadi lebih maju.

MFA

Komentar