Capello: Posisi Terbaik Bellingham adalah Second Striker

Nasional709 Dilihat

Madrid, (Metropolis.co.id) – Fabio Capello memperhitungkan posisi terbaik dari Jude Bellingham merupakan second striker. Perihal ini sebab pemain Real Madrid ini memiliki naluri berhasil yang sangat baik.

Jude Bellingham tampak luar biasa di masa pertamanya dengan Real Madrid. Gelandang asal Inggris ini merapat ke EL Real masa panas kemudian dengan nilai transfer 103 juta euro dari Borussia Dortmund.

Dia total mengemas 23 berhasil serta 12 assist bersama Madrid di seluruh ajang. Bellingham ikut bawa Los Blancos mencapai gelar LaLiga.

Pemuda 20 tahun masih berpeluang menaikkan gelarnya di Madrid pada ajang Liga Champions. Madrid menembus laga final dengan bersua mantan klub Bellingham, Borussia Dortmund.

Kegemilangan Bellingham pula bakal diprediksi bersinambung di Euro 2024. Inggris memiliki banyak pemain bermutu yang dapat menunjang Bellingham bersinar di ajang ini.

Bellingham memiliki keahlian yang lengkap selaku gelandang. Dia pula dianugerahi naluri berhasil yang lumayan baik.

Menilik dari perihal ini, mantan pelatih Timnas Inggris, Fabio Capello, memperhitungkan posisi yang sangat cocok buat Bellingham merupakan di balik penyerang. Dia menyebut Bellingham seragam dengan legenda Jerman Lothar Matthaus.

“Posisi Bellingham merupakan hybrid. Serta seperti itu kenapa susah membandingkannya dengan pemain lain. Tetapi aku teringat Lothar Matthaus dulu kala, yang kurang lebih semacam itu,” ucap Capello dilansir dari Dailymail.

“Dia bagus di lini tengah, sebab ia dapat langsung terletak di posisi mencetak berhasil dalam pertandingan, serta pula di dalam kotak penalti. Aku pikir itu merupakan posisi yang ia perlukan buat bermain selaku second striker.”

“Dia dapat memunculkan banyak ancaman di posisi itu sebab ia memiliki keahlian buat menembus pertahanan serta terletak di posisi yang pas Serta ia merupakan seorang yang pula bermain buat regu Jika menurutku, ia dapat membagikan pengaruh yang besar di posisi itu. Selaku seseorang manajer, begitulah metode aku memanfaatkannya,” jelasnya.

detik

Komentar