Klasemen MotoGP 2024 usai Sprint Race Italia

Nasional695 Dilihat

Florence, (Metropolis.co.id) – Jorge Martin masih mengetuai klasemen sedangkan MotoGP 2024 walaupun hadapi crash dalam sprint race Italia. Tetapi Francesco Bagnaia pelan-pelan menipiskan jarak, begitu pula dengan Marc Marquez.

Martin crash dikala merambah lap kedelapan balapan adu kilat 11 putaran yang berlangsung di Mugello, Sabtu (1/6). Kegagalan melewati garis finis membuat koleksi poin Pramac Ducati itu senantiasa di angka 155.

Bagnaia yang jadi pemenang di kandang sendiri saat ini mempunyai 128 poin, meningkat 12 poin dari lebih dahulu Marquez yang finis di urutan kedua menemukan 9 poin buat duduk di peringkat 3 dengan 123 poin.

Enea Bastianini yang kandas finis usai crash sebab bersenggolan dengan Martin dikala merambah lap ketiga terletak di posisi 4 dengan 94 poin. Dia dikuntit Maverick Vinales dengan 92 poin usai rider Aprilia itu mendapatkan bonus 5 poin berkat finis kelima.

Pedro Acosta yang baru saja diumumkan hendak ‘naik. kelas’. ke KTM masa depan terletak di urutan keenam dengan 90 poin. Dia mendapatkan bonus 7 poin usai finis ketiga di sprint race. Brad Binder berikutnya terdapat di posisi 7 dengan 79 poin.

detik

Komentar