Persib Bandung Keluar Sebagai Juara BRI Liga 1 2023/2024

Nasional827 Dilihat

Jakarta, (Metropolis.co.id) – Persib Bandung keluar selaku kampiun BRI Liga 1 2023/2024. Para penggemar di media sosial mengutarakan apresiasi atas penyelenggaraan kompetisi.

BRI Liga 1 masa ini menggapai babak puncak pada Jumat (31/5/2024) malam Waktu indonesia barat (WIB) Persib Bandung legal jadi juara usai mengalahkan Madura United 3-1 pada leg kedua final Championship Series di Stadion Gelora Bangkalan.

Kemenangan itu membenarkan Persib juara dengan keunggulan agregat 6-1. Ini jadi gelar liga ketiga Maung Bandung semenjak masa Liga Indonesia ataupun penggabungan Perserikatan serta Galatama.

Di tengah gegap gempita laga final, jagad media sosial semacam X dipadati apresiasi warganet pada kompetisi yang didukung penuh BRI itu. Tagar #BRImoJuara serta BRImoMudah SerbaBisa merajai trending topik paling atas pada hari pertandingan.

Warganet yang melihat laga grand final Madura United vs Persib Bandung via streaming menyanjung kedudukan BRImo yang jadi fasilitas dalam menunjang hajat mereka menyaksikan via layar cermin serta gadget.

“Perjuangan luar biasa sampai jadi juara. Semacam aplikasi BRImo yang juara banget.. SerbaBisa buat seluruh kebutuhan suporter,” tulis akun X Kabar Suporter.

Pengamat sekalian dosen Ilmu Komunikasi Univeritas Binus serta STAN Putro Mas Gunawan mengapresiasi BRI yang memiliki komitmen kepada sepakbola Indonesia.

“BRI sudah meyakinkan mereka senantiasa muncul di dikala sepakbola Indonesia serba susah Saat ini mereka memetik buah dari konsistensi menunjang kompetisi. Saat ini dikala berdialog soal sepakbola Indonesia yang berprestasi, kita tidak dapat melupakan BRI,” kata Putro dalam luncurkan yang diterima detikSport.

BRI dengan aplikasi digitalnya BRImo jadi penyokong utama kompetisi sepakbola Indonesia yang mau bangkit serta jadi hiburan untuk warga Akses buat streaming juga jadi gampang dengan memakai BRImo selaku aplikasi pembayaran.

Melalui tagline BRIMo, BRIkan SEMANGATmo,BRI dinilai berhasil mengaitkan strategi marketing serta sepakbola ke kuping pencinta sepakbola nasional.

“BRI yang jadi sponsor utama kompetisi BRI Liga 1 semenjak 2021 menyelami semangat kebangkitan sepakbola pasca pandemi serta sanksi FIFA itu melalui tagline BRIkan SEMANGATmo,” kata Putro Mas Gunawan.

detik

Komentar