Cek Pengerjaan Fisik TMMD Ke-120, Dandim 0421/LS: Tinggal Penyempurnaan Saja

Lampung Selatan894 Dilihat

Tanjung Bintang, (Metropolis.co.id) – Pengerjaan sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 0421/Lampung Selatan, di Desa Budi Lestasri, Kecamatan Tanjung Bintang, terus dikebut sesuai target. Pasalnya, program TMMD ke-120 tinggal menyisakan beberapa hari lagi.

Dandim 0421/Lampung Selatan, Letkol Inf Esnan Haryadi selaku Dansatgas TMMD ke-120 mengatakan, berkat kemanunggalan TNI-Rakyat, pekerjaan yang berat menjadi ringan.

Terbukti dengan tenggang waktu tiga puluh hari yang disediakan, saat ini seluruh sasaran fisik pembangunannya sudah selesai dengan hasil yang maksimal dan tinggal penyempurnaan saja.

Demikian disampaikan Letkol Inf Esnan Haryadi saat meninjau pembuatan pagar jembatan dan sasaran fisik lainnya di Desa Budi Lestari, Kecamatan Tanjung Bintang, pada Minggu, 2 Juni 2024.

Kunjungan Letkol Inf Esnan Haryadi yang didampingi Pasi Ter Kapten Inf Oyong Liza serta Dan SSK Kapten Inf Tarekat itu guna memastikan pekerjaan tersebut digarap dengan maksimal.

“Maksimalkan pekerjaan dengan waktu yang tersisa. Agar seluruh pembangunan yang tinggal penyempurnaan ini dapat selesai dengan baik. Sehingga setelah penutupan nanti tidak ada pekerjaan yang tersisa,” imbuh Dansatgas TMMD ke-120, Letkol Inf Esnan Haryadi.

Diketahui, jembatan Desa Budi Lestari yang dibangun Satgas TMMD Kodim 0421/Lamsel bersama warga, telah selesai dibangun. Saat ini jembatan yang merupakan salah satu sasaran fisik program TMMD ke-120 itu sudah dapat dilewati kendaraan, baik roda dua maupun roda empat.

Guna kelengkapan sarana jembatan, pada dua sisi jembatan tersebut dibuat pagar jembatan agar terlihat bagus dan sekaligus sebagai pengaman batas tepi jalan diatas jembatan.

Selain pembuatan pagar jembatan, segenap warga bersama TNI, juga melaksanakan pembuatan gorong-gorong, pembangunan bronjong, talud, jalan onderlagh, dan rehabilitasi atap masjid.

Diskominfo Lamsel

Komentar