Here We Go! Real Madrid Bakal Umumkan Transfer Kylian Mbappe

Nasional955 Dilihat

Madrid, (Metropolis.co.id) – Transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid sedikit lagi terealisasi. Los Blancos kabarnya hendak lekas mengumumkan kehadiran si pemain.

Berita ini dibagikan jurnalis spesialis transfer, Fabrizio Romano, melalui media sosialnya. Mbappe diucap telah meneken kontrak di Madrid, serta hendak lekas diumumkan kedatangannya.

“Kylian Mbappe hendak ke Real Madrid. Here We Go! Seluruh dokumen telah ditandatangani, disegel, serta dilengkapi,” katanya.

“Real Madrid, hendak mengumumkan Mbappe selaku rekrutan barunya minggu depan sehabis menjuarai Liga Champions.”

“Mbappe telah memutuskan semenjak Februari kemudian Saat ini ia dapat dikira selaku pemain baru Real Madrid,” kata Romano.

Kylian Mbappe hendak meninggalkan Paris Saint-Germain masa panas ini. Kontraknya hendak habis pada 30 Juni mendatang. Maksudnya striker 25 tahun itu bergabung Real Madrid dengan status leluasa transfer.

Madrid telah lama mengejar Mbappe. 2 tahun kemudian raksasa LaLiga hampir mendapatkannya, saat sebelum si pemain memilah bertahan 2 tahun lagi di Paris.

Mbappe sedianya masih memiliki klausul bertahan setahun lagi di PSG. Tetapi dia memilah tidak mengaktifkannya sehingga senantiasa hendak berangkat usai kontraknya habis.

Mbappe ialah salah satu striker terbaik di dunia dikala ini. Dia telah membuat 256 berhasil buat PSG, serta mempersembahkan 15 trofi, di antara lain 6 titel LaLiga.

Di Timnas Prancis, Kylian Mbappe pula telah bawa Les Bleus juara Piala Dunia 2018 serta runner up Piala Dunia 2022. Dia memiliki catatan 46 berhasil dari 77 caps.

detik

Komentar