Pekan Raya Lampung Tahun 2024 Resmi Ditutup

Saburai423 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, secara resmi menutup gelaran Pekan Raya Lampung Tahun 2024 di PKOR Way Halim, Senin (10/06/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Sekdaprov mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam penyelenggaraan Pekan Raya Lampung Tahun 2024.

“Pekan Raya Lampung bukan hanya sekadar ajang hiburan, tetapi juga menjadi momentum untuk memperkuat rasa kebersamaan dan solidaritas diantara kita sebagai warga Lampung,” ucapnya.

Pekan Raya Lampung, yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Lampung Ke-60 dan dilaksanakan selama 20 hari, telah menyajikan berbagai informasi program dan hasil pembangunan kepada masyarakat Lampung serta publikasi berbagai kebijakan pemerintah dalam mewujudkan Visi Rakyat Lampung Berjaya.

“Dengan terinformasikannya program pembangunan, diharapkan partisipasi masyarakat akan tumbuh dan bisa dipergunakan sebagai masukan dalam pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Lampung,” ungkap Sekdaprov.

Pada kesempatan tersebut, Sekdaprov juga menyerahkan penghargaan kepada peserta yang berhasil memenangkan perlombaan. Diantaranya, Stan Terbaik OPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung yang jatuh pada Dinas Kesehatan, Bappeda dan Dinas Kehutanan. Sementara Anjungan Terbaik jatuh pada Anjungan Kabupaten Lampung Selatan, Tanggamus dan Metro.

Red

Komentar