Bupati Asahan Hadir Dalam HUT Bhayangkara Ke-78

Asahan475 Dilihat

Asahan, (Metropolis.co.id) – Bupati Asahan H. Surya BSc menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 di Halaman Polres Asahan, Senin (01/07/2024).

Tampak hadir Dandim 0208/AS, Danlanal TBA, Kajari Asahan, Danyon 126/KC, Asisten Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Asahan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Kominfo serta tamu hadirin lainnya

Dalam sambutannya Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi, SIK, MM, MH yang membacakan sambutan dari Kapolda Sumatera Utara mengatakan tema hari Bhayangkara ke-78 Tahun ini adalah “Polri presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas”.

Afdhal juga menyampaikan semoga dengan bertambahnya usia, berharap personil polri khususnya Polda Sumatera Utara terus hadir guna menjaga harkamtibmas, melindungi mengayomi dan melayani masyarakat, serta mendukung berbagai program Pemerintah guna membangun Sumatera Utara lebih baik. 

Di tempat yang sama Bupati Asahan H. Surya BSc juga mengucapkan selamat ulang tahun kepala Polisi Republik Indonesia khusunya Polisi yang berada di Kabupaten Asahan ini.

“Mari kita jadikan peringatan hari Bhayangkara ke-78 ini sebagai momentum untuk memperkuat komitmen dan semangat dalam menjalankan tugas dan pengabdian, ” Tutup Bupati

Sebelumnya para rombongan melaksanakan Upacara yang di Pimpin oleh Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi, SIK, MM, MH

Red

Komentar