Pj. Gubernur Samsudin Terima Kunjungan Aspotmar Kasal Mayjen TNI Mar Hermanto

Saburai616 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Pj. Gubernur Lampung Samsudin menerima kunjungan Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Kasal Mayjen TNI Mar Hermanto terkait kegiatan Ketahanan Pangan di Piabung, Pesawaran 10 juli mendatang, di Ruang Kerja Gubernur Lampung, Kantor Gubernur, Bandarlampung, Jum’at (5/7/2024).

Kegiatan tersebut akan dihadiri Kepala Staf Angkatan Laut dan Menteri Pertanian RI.

Dalam kesempatan itu, Mayjen TNI Mar Hermanto menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan Ketahanan Pangan tersebut akan dilakukan sejumlah kegiatan diantaranya pelaksanaan panen padi dan penanaman padi.

Dalam kesempatan itu juga akan terdapat penyerahan Alsintan, makan bergizi gratis, peninjauan bakti sosial dan bakti kesehatan serta peninjauan UMKM.

Mayjen TNI Mar Hermanto berharap Pj. Gubernur Lampung dapat menghadiri acara tersebut.

Dalam kesempatan itu, Pj. Gubernur Lampung Samsudin sangat mendukung kegiatan ketahanan pangan yang akan dilaksanakan di Brigif 4 Mar/Bs.

Dirinya juga berencana akan menghadiri langsung acara tersebut.

Terkait dengan ketahanan pangan, Pj. Gubernur Samsudin menyampaikan bahwa ini salah satu program prioritas Presiden, selain dari pada stunting, pengendalian inflasi, dan kemiskinan ekstrim.

“Ini bagian dari untuk meningkatkan ketahanan pangan, dan efeknya nanti adalah bagaimana bisa membantu masyarakat untuk lebih dioptimalkan diberdayakan kesejahteraan juga semakin meningkat,” ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut turut hadir Kadispot Maral, Brigjen TNI Mar Gatot; Danpuslatpur, Letkol Mar Toripin.

Kemudian, Asisten Administrasi Umum Provinsi Lampung Senen Mustakim, Kadis Kominfotik Provinsi Lampung Achmad Saefulloh, Kasat Pol PP Provinsi Lampung Zulkarnain.

Adpim

Komentar