PJ Bupati Marindo Persembahkan Penghargaan Apkasi 2024 Untuk Warga Pringsewu

Pringsewu482 Dilihat

Jakarta, (Metropolis) – Prestasi demi prestasi terus diukir oleh PJ Bupati Pringsewu Dr. H. Marindo Kurniawan. Dengan bangga telah meraih Penghargaan Kategori Inovatif dalam gelaran APKASI Otonomi Expo 2024 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta pada Rabu 10 Juli 2024.

Penghargaan ini merupakan pengakuan atas dedikasi dan inovasi dalam meningkatkan pelayanan dan kemajuan di tingkat lokal.

Pj. Bupati Pringsewu Dr H. Marindo, bersama dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) secara kolektif berkontribusi dalam pencapaian ini.

Keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan komitmen untuk mendorong kemajuan, tetapi juga memperkuat visi Kabupaten Pringsewu.

“Dengan rasa syukur dan semangat membara, kami menerima penghargaan ini sebagai dorongan untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Pringsewu,” ujar Pj. Bupati Kabupaten Pringsewu.

Kepala dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu kabupaten pringsewu Handri Yusuf menyatakan ucapan terimasih atas dukungan semua pihak dengan terselenggaranya Apkasi otonomi expo 2024, smoga event dan penghargaan ini bisa memberikan kontribusi bagi peningkatan ekonomi dan pembangunan dikabupaten pringsewu.

Kami berharap penghargaan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi Kabupaten Pringsewu, memperkuat otonomi daerah, dan menjadi inspirasi bagi daerah lain untuk terus berprestasi.

Semoga dengan izin Allah SWT, langkah-langkah ini membawa berkah dan kemakmuran bagi kita semua.

Red

Komentar