Melihat ‘Trik’ Messi Menyetop Sejenak Final Copa America 2024

Nasional1363 Dilihat

Miami Gardens , (Metropolis.co.id) – Terdapat momen menarik dikala Lionel Messi mengidap luka di pengujung babak awal final Copa America 2024 antara Argentina vs Kolombia. Dia menggeser tubuhnya sendiri ke dalam lapangan demi menunda laga.

Dalam laga di Hard Rock Stadium, Senin (15/7) WAKTU INDONESIA BARAT (WIB) itu, Messi terjatuh serta wajib menempuh perawatan akibat berbenturan dengan Santiago Arias sehabis membebaskan umpan silang di tepi zona pertahanan Kolombia pada menit ke-35.

Dia setelah itu terkapar di luar lapangan, semacam nampak dalam video di dasar ini.

Tetapi Messi, sembari mengerang kesakitan, setelah itu ‘menggeser’. tubuhnya pelan-pelan sampai sebagian terletak di dalam lapangan. Dia kemudian menemukan perawatan kedokteran dari regu dokter Argentina. Laga juga ditunda sepanjang dekat 2 menit.

Trik Messi ini diyakini bertujuan supaya Argentina tidak bermain dengan suasana keadaan 10 vs 11, yang berpotensi membagikan ancaman dari lawan. Bila dia menemukan perawatan di luar lapangan, laga hendak senantiasa berjalan. Lain halnya bila dia terletak di lapangan.

Perihal tersebut jelas merugikan Kolombia, tetapi jadi keuntungan untuk Argentina. Mereka yang memandang aksi Messi bisa jadi hendak memberinya pujian, karena dia masih sanggup berpikir demi regu di tengah sakitnya.

Pada kesimpulannya Messi tidak mampu bermain penuh. Dia terjatuh lagi di pertengahan babak kedua, kali ini tanpa kontak dari lawan. Dia tidak mampu mengejar bola yang dipahami Kolombia, kemudian ditarik keluar oleh pelatih Lionel Scaloni serta menangis di bench.

Walaupun begitu, Argentina senantiasa sanggup jadi juara usai Lautaro Martinez mencetak berhasil tunggal di babak bonus buat membenarkan kemenangan 1-0, sekalian mempertahankan gelar Copa America.

detik

Komentar