PJ. Sekda Jon Edwar Pimpin Rapat Persiapan Peringatan HUT RI Ke-79

Pesisir Barat173 Dilihat

Pesisir Barat, (Metropolis.co.id) – Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M., menginformasikan bahwa, Pj. Sekda Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Drs. Jon Edwar, M.Pd., memimpin rapat persiapan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-79 Tahun 2024, di ruang rapat Sekda, Lantai 3 Gedung A Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar (22/7/2024).

Ikut hadir dalam rapat tersebut Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Audi Marpi, S.Pd., dan diikuti seluruh kepala dan perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pesibar.

Dihadapan peserta rapat Pj. Sekda, Jon Edwar meminta agar seluruh OPD segera melakukan koordinasi dan persiapan dalam rangka peringatan HUT RI tahun ini. “Semua OPD agar segera menyiapkan kegiatan apa saja yang akan digelar dalam peringatan HUT RI kali ini,” tegas Pj. Sekda, Jon Edwar.

“Jangan lupa juga bahwa koordinasi dengan pihak terkait sangat penting dalam upaya mensukseskan rencana kegiatan nantinya,” imbuh Pj. Sekda, Jon Edwar.

Termasuk diantaranya, lanjut Pj. Sekda, Jon Edwar, terkait upacara peringatan dan rangkaian perlombaan yang akan dihelat. “Kita berharap agar pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan yang akan digelar nantinya bisa berlangsung lancar dan meriah. Momen ini adalah momen yang sangat sakral,” lanjut Pj. Sekda, Jon Edwar.

Lebih rinci Pj. Sekda, Jon Edwar meminta agar peserta upacara nantinya peserta mengenakan seragam yang sama hingga dilanjutkan dengan kegiatan sidang paripurna nantinya. “Hal semacam itu terlihat sepele, namun akan berdampak besar terhadap citra Pemkab Pesibar. Bagaimanapun juga ini menjadi tolok ukur kebersamaan dan kekompakan kita,” tukas Pj. Sekda, Jon Edwar.

Diskominfo Pesibar

Komentar