Penampilan Trio Bupati Kapolres Dandim Sukses Hibur Masyarakat di Kalianda Fair 2024

Lampung Selatan22 Dilihat

Kalianda, (Metropolis.co.id) – Penampilan Trio Forkopimda Lampung Selatan, Bupati, Kapolres, dan Dandim, sukses menghibur masyarakat dalam acara Kalianda Fair 2024, di Lapangan Desa Agom, Kecamatan Kalianda, Jumat malam, 26 Juli 2027.

Di atas panggung, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto bersama Kapolres, AKBP Yusriandi Yusrin dan Dandim 0421/LS Letkol Inf Esnan Haryadi, bernyanyi bersama anak-anak Karang Taruna dan peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kecamatan Kalianda.

Para anggota Forkopimda yang dikenal akrab dengan masyarakatnya ini, menunjukkan bakat menyanyinya dengan membawakan beberapa lagu yang populer dikalangan anak muda.

Lagu Separuh Nafas dari Dewa 19 membuka performa Trio Forkopimda Lampung Selatan di atas panggung hiburan Kalianda Fair 2024.

Selain itu, ada lagu Cantik dari Kahitna dan tak ketinggalan lagu Bento dari Iwan Fals, yang dikenal sebagai lagu favorit dari Bupati Lampung Selatan juga sukses mengihur.

“Lagi pak, tambah lagi, Bento-Bento,” kata para anak muda Karang Taruna dan KKN yang ikut berpartisipasi dalam Kalianda Fair 2024.

Kehadiran Bupati di atas panggung menjadi momen yang sangat dinantikan, terutama oleh anak-anak Karang Taruna dan mahasiswa KKN yang merasa terhormat bisa bergembira bersama pimpinan daerah mereka.

Para anak-anak Karang Taruna dan KKN pun larut dalam kegembiraan seakan enggan melepas kehangatan dengan orang nomor satu di Bumi Khagom Mufakat itu.

Selanjutnya, penampilan Trio Anggota Forkopimda itu ditutup dengan ambyaran bareng dengan lagu berjudul Koyo Jogja Istimewa dari Ndarboy Genk.

Diskominfo Lamsel

Komentar