Ibu Maidawati Lantik dan Kukuhkan Feby Levarina Pj Ketua TP PKK dan Dekranasda Kabupaten Tulang Bawang

Saburai1244 Dilihat

Bandarlampung, (Metropolis.co.id) – Pj. Ketua TP. PKK Provinsi Lampung Ibu Maidawati Retnoningsih Samsudin melantik dan mengukuhkan Feby Levarina sebagai Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Tulang Bawang.

Pelantikan dan pengukuhan tersebut berlangsung di Lantai III Balai Keratun, Komplek Kantor Gubernur, Bandarlampung, Sabtu (10/8/2024).

Dalam kesempatan itu, Ibu Maidawati Retnoningsih menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Qudrotul Ikhwan dan Ibu Herlinawati Qudrotul yang telah bersinergi dan melaksanakan tugas dengan baik dalam melaksanakan 10 program pokok PKK serta mengembangkan kerajinan daerah dan para perajinnya hampir 2 tahun terakhir ini.

“Dan ini sudah saya saksikan secara langsung satu hari kemarin dalam kunjungan kerja,” ujarnya.

Ibu Maidawati juga mengucapkan selamat kepada bapak Ferli Yuledi yang baru saja dilantik sebagai penjabat Bupati Tulang Bawang dan juga Ibu Feby Levarina yang baru saja dilantik sebagai penjabat Ketua TP. PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Tulang Bawang.

“Saya yakin, Ibu dapat mengemban amanah dengan baik untuk membantu dan mendukung tugas penjabat Bupati di Kabupaten Tulang Bawang,” ujar Maidawati Retnoningsih.

Sehubungan dengan amanah yang telah dititipkan dan dipercayakan selaku penjabat Ketua TP.PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Tulang Bawang, Ibu Maidawati berharap dalam jangka waktu yang terbatas ini akan dapat melanjutkan program kerja PKK dan dekranasda yang telah berjalan dengan luar biasa di Kabupaten Tulang Bawang.

“Tentu saja ini tidak akan mungkin dapat berjalan dengan baik tanpa dukungan dari Penjabat Bupati selaku ketua Pembina PKK dan Dekranasda,” ujarnya.

Ibu Maidawati berpesan agar penjabat Ketua TP PKK dan Dekranasda Kabupaten Tulang Bawang dapat berkolaborasi dan sinergi dengan semua pihak sehingga peran tim penggerak PKK dan Dekranasda sebagai mitra pemerintah dapat berjalan optimal.

“Mari kita melangkah bersama saling mengisi bersinergi dan menjalin hubungan koordinasi yang harmonis sehingga visi dan misi untuk menciptakan masyarakat Lampung yang sejahtera dapat terwujud,” ujarnya.

Adpim

Komentar