Tim Bridge Lampung Optimistis Dulang Emas

Institusi, Nasional1340 Dilihat

Banjarmasin, (Metropolis) — Skuad Bridge Lampung optimistis meraih medali emas dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV Kalimantan Selatan.

Manager skuad Bridge Lampung, Asdizal menyebut pertandingan berlangsung sengit di babak pertama, saat anak-anak Lampung melawan tim Sumatera Utara.

Pertandingan debut dimenangkan oleh tim Sumatera Utara dengan raihan skor kemenangan 22, sementara Lampung hanya meraih 19 poin.

“Pertandingan pembuka berlangsung sengit, tapi anak-anak tetap optimistis mendulang medali emas sesuai target,” katanya usai memberi arahan kepada atlet yang bertanding di gedung Kwarda Pramuka, Kalimantan Selatan, Rabu (21-8-2024).

Anak-anak Laskar Saburai– sebutan untuk kontingen Lampung– itu siap bermain di nomor pertandingan beregu putra serta pasangan putra.

“Potensi kemenangan ada di dua nomor pertandingan tersebut. Meski permainan pertama ini poin kita rendah, tapi atlet kita tetap fighting,” katanya.

Diketahui, pertandingan cabang olahraga Brigde akan berlangsung selama tiga hari, dua hari untuk nomor beregu putra dan hari terakhir untuk pasangan putra.

Timbul, salah satu atlet Bridge Lampung mengatakan pertandingan babak kedua, lampung akan melawan kuartet Kalimantan Timur.

“Semoga kita bisa bawa pulang medali emas dan mengharumkan nama PWI Lampung,” harapnya.

RA

Komentar