Selain Bonus, PJ Samsudin Siap 24 Jam Menjemput dan Kalungkan Bunga Untuk Atlit

Nasional1309 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis) – PJ Gubernur Lampung Samsudin semangati atlit PON, selain janjikan Rp 300juta untuk medali emas, ia juga akan menjemput dan mengalungkan bunga pada atlet peraih medali saat menginjakkan kaki kembali di sang bumi ruwa jurai.

Hal ini disampaikannya saat pelepasan atlit kontingen PON Lampung 2024 di Mahan agung, Kamis (29/08/2024).

“Saya akan jemput kalian di bandara dengan kebanggaan yang kalian raih, ingat peraih emas, paling tidak peraih pertama,” kata Uncle Sam membakar semangat atlit.

Tak hanya berharap emas, PJ Gubernur Samsudin juga menyebut akan bangga bila yang lain juga menyumbang banyak medali, meski sebelumnya KONI optimis membawa 35 medali emas.

Ia juga mengatakan bahwa ini akan menjadi moment terbaik para atlit sepanjang sejarah, sebab kesempatan tak akan dapat diraih berulang kali.

“Kesempatan tak akan datang dua kali, kesempatannya adalah sekarang PON aceh, itu tak akan terulang kedua kalinya, Lakukan dengan sebaik-baiknya, berjuang dan raih untuk masyarakat Lampung,” imbau Uncle Sam.

Soal prestasi, PJ Gubernur Lampung Samsudin juga sepakat untuk target KONI Lampung di 10 besar, namun ia juga kembali menarget KONI Lampung agar ada di rangking ke 7.

“Kalau tadi target kata KONI 10 besar, maka saya minta naiklah rangking 7 untuk Lampung, yakin bisa, ya bisa ya CDM dan Komite ?,” sebutnya sembari diamini ketua Harian KONI Lampung Amal syah Tarmizi.

Dalam berjuang, Samsudin juga berharap tiap atlet, manager dan official agar mencurahkan segenap tenaga dan jiwa raga untuk mengharumkan nama Lampung.

“Kalian pasti bisa saya yakin dengan semangat berangkat dari provinsi Lampung dengan niat akan meraih mengambil dan merebut medali untuk kebanggaan provinsi Lampung, Membawa Lampung yang hebat,” demikian PJ Gubernur Samsudin menyampaikan harapannya.

Diketahui, Lampung mengirimkan 365 atlet dari 55 cabang olahraga.

Keberangkatan disesuaikan dengan jadwal pertandingan, dengan keberangkatan secara bertahap di dua Provinsi yak i Aceh dan Sumatera Utara.

Putra

Komentar