Apresiasi Capaian Atlit, ini Pesan Semangat Kahar KONI Lampung

Nasional1226 Dilihat

Banda Aceh, (Metropolis) – Ketua Harian KONI Lampung, Amalsyah Tarmizi beri semangat dan motivasi untuk atlit Lampung atas pencapaian yang diraih, pun tantangan atlit yang akan bertanding di PON XXI Aceh-Sumut 2024.

“Terimaksih bagi yang sudah bertanding dengan memberi hasil terbaiknya, semua melebihi ekspektasi KONI, demikian juga yang belum tetap semangat dan berikan hasil terbaik untuk dirimu dan Lampung tercinta,” kata Amalsyah bersemangat, Jumat, (06/09/2024).

Ia juga sempat mengucapkan rasa bangga terhadap capaian atlit, karena pada tanggal 04 sore Lampung sempat bertengger diposisi atas meskipun sehari kemudian kembali bergerak.

“Setidaknya kita mencetak sejarah bahwa Lampung sempat memimpin klasemen sementata teratas,” ujarnya.

Saat ini kata dia, andalan cabang olahraga Provinsi Lain mulai bermunculan. Seperti klasemen yang dinamis dan terus bergerak.

“Jawa Barat melejit keatas, Jawa Timur menyusul, semoga cabor andalan kita mulai lagi, seperti muaythai, angkat berat, angkat besi, Paramotor yang masih menyisakan 1 nomor. Pun beberapa cabor yang belum bertanding di Aceh dan Sumut tetap semangat,” ucapnya.

Ia mengimbau untuk seluruh atlet agar bisa bertanding maksimal, meskipun nanti akan disalip kembali tapi setidaknya bisa terus bertahan di Lima besar.

“Klasemen akan terus bergerak, saat ini Sumut mengancam, Aceh bergeliat naik keatas, Riau pun sudah terengah-engah,” seru Amalsyah berseloroh.

Ia juga memberikan tips serta semangat dan motivasi pada atlit yang belum dan sedang bertanding.

“Bagi atlit, jangan terbebani target, bertanding saja, fokus seperti latihan, dengan itu pasti akan didapat hasil maksimal,” demikian Amalsyah Tarmizi.

HMS KONI

Komentar