Pemkab Pringsewu Apresiasi MUI

Pringsewu258 Dilihat

Pringsewu, (Metropolis) – Pemerintah Kabupaten Pringsewu mengapresiasi Majelis Ulama Indonesia (MUI) atas peran sertanya dalam membangun Kabupaten Pringsewu.

Demikian dikatakan Sekretaris Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi mewakili Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan saat menghadiri pengukuhan pengurus MUI kecamatan se-Kabupaten Pringsewu di Urban Azana Hotel, Pringsewu, Sabtu (7/9/2024).

MUI, kata Sekda, selain berperan dalam membela dan memperjuangkan aspirasi umat dan bangsa, juga menjadi mitra yang sangat strategis dalam mempromosikan moderasi beragama, menjaga kerukunan umat beragama dan memajukan kehidupan beragama di Kabupaten Pringsewu.

“Kerjasama yang erat antara Pemerintah Kabupaten Pringsewu dan MUI telah memperkuat kerukunan antarumat beragama dan menciptakan lingkungan yang harmonis bagi seluruh warga masyarakat Kabupaten Pringsewu,” ujarnya.

Kolaborasi ini, lanjutnya, telah membantu membangun Kabupaten Pringsewu di berbagai aspek kehidupan. Ia berharap kerjasama yang baik ini tersebut dapat terus berkelanjutan dan semakin ditingkatkan demi kebaikan bersama.

“Mari kita bersama-sama bergandeng-tangan untuk terus berjuang bagi menciptakan Kabupaten Pringsewu yang harmonis, dengan semangat kebangsaan dan moderasi beragama di tengah masyarakat Kabupaten Pringsewu,” ucapnya.

Acara yang dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu Suherman, Ketua MUI Kabupaten Pringsewu KH.Hambali, Ketua FKUB KH.Mahfudz Ali serta jajaran pemerintah daerah dan forkopimda, juga dirangkai dengan kegiatan sarasehan.

Rls

Komentar