PON XXI, Atlit Terjun Payung Putri Menduduki Peringkat Teratas

Nasional1004 Dilihat

Banda Aceh, (Metropolis) – Atlet PON XXI Terjun payung Lampung sudah memulai tanding perdana sebanyak dua babak dari total 8 babak, untuk akurasi putra dan putri di Lanud Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar, Minggu, (08/09/2024).

Hasilnya untuk akurasi beregu putri Lampung peringkat 1 atau teratas, sedangkan putra meraih posisi tiga dengan harapan terus naik dengan trend positif.

“Pertandingan perdana sudah dimulai tadi, Alhamdulillah dua kelas akurasi putra dan putri selesai dua baba, hasilnya putri sementara Lampung peringkat teratas,” kata Pelatih terjun payung Lampung, Hasani, Minggu (09/09/2024).

Untuk babak akurasi putri, Lampung peringkat 1 disusul DK Jakarta dan Jawa Barat, sedangkan putra ada diposisi tiga dibawah Jawa Barat dan no 1 Jawa Tengah.

“Mudah-mudahan hasil ini konsisten terutama untuk putri, persaingan sangat ketat karena dari tim lain juga sudah mempersiapkan diri secara matang,” lanjutnya.

Sebagai catatan bahwa atlit Provinsi lain juga sangat serius, mereka sudah memaksimalkan latihan bahkan try out hingga ke luar negeri.

“Meski demikian tidak sedikitpun menyurutkan semangat kita, kita juga berlatih di bandara Nusawiru, Pangandaran, Jawa Barat, saya rasa sudah cukup maksimal,” lanjutnya.

Atlit terjun payung yang diasuh oleh manager Beriya Tangkari pada hari ini dadatangi oleh Ketua KONI Lampung untuk memberikan semangat.

“Kami berterimakasih atas kehadiran Ketua umum KONI Lampung ke arena terjun payung, kehadiran mereka sangat bermanfaat untuk motivasi dan menambah semangat atlit terjun payung Lampung,” demikian.

Hms KONI Lampung

Komentar