Hadir Langsung, Marindo Beri Motivasi Atlit Baseball di Aceh

Nasional, Sport709 Dilihat

Banda Aceh, (Metropolis) – Wakil bendahara KONI Lampung, Marindo Kurniawan meninjau langsung kesiapan atlit PON XXI cabor baseball mejelang semifinal melawan Jakarta, di Aceh, Selasa, (10/09/2024).

Kedatangan dewan pembina Pengprov Persatuan baseball-softball Lampung (Perbasasi) itu utamanya adalah memberikan semangat dan motivasi kepada atlit.

“Kehadiran saya sebagai wakil bendahara umum KONI Lampung yang juga selalu pembina Perbasasi Lampung, sengaja datang memberikan semangat kepada atlit,” kata Marindo Selasa, (10/09/2024).

Kedatangannya itu menjadi semangat tersendiri bagi atlit, sebab rabu pagi nanti mereka akan memasuki semifinal menghadapi DK Jakarta.

“Kita yakin tim baseball akan menang di semifinal melawan DK Jakarta, adapun kekalahan penyisihan lalu merupakan strategi pelatih,” ujar PJ Bupati Pringsewu itu.

Tak hanya semangat, ia juga meminta doa dan dukungan masyarakat Lampung kepada atlit, agar besok tampil dengan peforma terbaik.

“Mohon doa masyarakat Lampung, agar atlit kita bisa menang,” demikian Marindo.

Menanggapi hal ini, manager Baseball Lampung, Aalfisyah menyampaikan ucapan bangga sekaligus terimakasih, karena berkesempatan didatangi dewan Pembina Baseball.

“Terimakasih atas kunjugannya bapak Marindo, kami mendapat semangat dan optimisme yang luar biasa, mohon doa juga dari masyarakatbLamoung besok kita melawan DK Jakarta, semoga diberikan hasil terbaik,” pungkasnya

Poet

Komentar