Muhibah ke Penembak PON, Brigjend TNI Rikas Hidayatullah Bakar Semangat Atlit

Nasional, Sport1041 Dilihat

Aceh, (Metropolis) – Ketua Kontingen Lampung di PON XXI Aceh Sumut, Rikas Hidayatullah bersama istri melakukan muhibah ke markas atlet menembak di Banda Aceh provinsi Aceh, Senin 9 September 2014.

Rikas mengatakan bahwa petembak Lampung saat ini memiliki kesempatan dan peluang untuk mengulang sukses prestasi pada PON XXI di Papua lalu.

“Saya yakin kalian memiliki modal besar yakni mental juara disertai kemampuan yang mumpuni untuk kembali berprestasi di PON XXI ini, maka lakukanlah dan juara,” katanya.

Rikas menegaskan dengan prestasi yang diraih sebelumnya maka perhatian semua lawan akan tertuju kepada Atlet Lampung.

“Menembak adalah cabang olahraga konsentrasi dan memerlukan persiapan mental dan fisik yang baik. Selalu Fokus pada setiap pertandingan agar hasilnya juga baik,” tambahnya.

Para atlet yang selama ini melakukan latihan secara terprogram dan baik, maka diharapkan hasil yang dicapai juga akan maksimal.

Lampung masih mengandalkan beberapa petembak putra dan putri pada formasi PON XX di Papua, seperti Wira Sukmana, Maryono dan Ade Suhelmi di bagian putra dan Adylia Safitri di bagian putri.

Beberapa nomor andalan Wira dan Maryono diharapkan akan memberikan sumbangan medali emas salah satunya yakni air pistol 50m.

Hms KONI

Komentar