Marindo Sambangi 4 Lifter PON Asal Pringsewu

Nasional, Sport912 Dilihat

Banda Aceh, (Metropolis) – Pj Bupati Pringsewu Dr.Hi Marindo Kurniawan mengunjungi atlet angkat besi asal Pringsewu yang berlaga pada PON XXI Aceh -Sumut, di Banda Aceh, Selasa (10/09/2024).

Pria yang juga menjabat Wakil Bendahara Umum (Wabendum) KONI Lampung tersebut bertemu dengan empat atlet angkat besi yang mengharumkan nama Kabupaten Pringsewu dan Provinsi Lampung di tingkat nasional, saat Monitoring Cabor Peserta PON di Banda Aceh.

Dalam kesempatan tersebut, PJ Bupati Marindo mengajak para atlet makan malam bersama, memberikan motivasi kepada atlet tersebut, serta memberikan apresiasi atas perjuangan di kancah nasional.

Marindo juga memberikan tambahan uang saku kepada para atlet tersebut.

“Gimana kabarnya adik -adik semua, sehat dan tetap semangat ya, jangan lupa tetap jaga kesehatan, dna jaga nama baik Lampung serta Pringsewu,” kata PJ Bupati Marindo di hadapan para atlet.

Marindo berpesan agar para atlet terus berjuang maksimal, dan jaga kekompakan dengan semua atlet asal Lampung.

Empat antlet tersebut antara lain, M . Jusni yang berhasil meraih medali Emas Kelas 55kg nomor angkat besi,. dengan angkatan Rekor nasional 269kg.

Ia merupakan pemuda asli kelahiran Pekon Pringhadi, kecamatan Pringsewu, yang saat ini sedang menempuh pedidikan sebagai mahasiswa Jurusan Pendidikan Jasmani (Penjas) di Universitas Aisyah Pringsewu. Merupakan anak dari pasangan Ismail dan Siti Aminah.

Hi. Marindo Kurniawan juga bertemu dengan Vena Yuliani kelas 76kg, kemudian Harjianto yang memperoleh medali perunggu kelad 67kg, serta Tunggal Arianto kelas 81 kg yang meraih peringkat ke-5.

Red

Komentar