Tiga Pegolf PON Lampung Siap Tanding Besok

Sport81 Dilihat

Medan, (Metropolis) – Tiga pegolf Lampung akan mulai bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024, besok, Kamis (12/9/2024).

Tiga pegolf Lampung tersebut yakni Axel Lavega Emeralda (putra), Hermanto (putra) dan Alya Joelyati Putri Waloeja (putri).

Pada pertandingan yang akan digelar di Royal Sumatera, Medan, besok, ketiga atlet golf Lampung itu akan turun di nomor perorangan.

“Besok sudah mulai pertandingan nomor perorangan dan ketiga atlet kita main,” kata Ahmad Jares Mogni, Manager Tim Golf Lampung, di Medan, Rabu (11/9/2024).

“Kondisi para atlet alhamdulillah saat ini fit dan siap untuk bertanding,” lanjut Jares.

Terkait kans di nomor perorangan ini, Jares enggan sesumbar. Menurutnya, semua atlet punya peluang yang sama untuk menjadi pemenang.

“Kalau untuk kans, dalam permainan olahraga golf ini semua bisa jadi pemenang, jadi tidak hanya mengandalkan skill semata, tapi juga ada yang namanya penguasaan diri atau mental selama pertandingan,” kata Jares.

“Kemudian juga tidak dapat meninggalkan adanya faktor alam atau keberuntungan. Kami mohon doa dan support dari segenap masyarakat Lampung, agar bisa meraih hasil yang terbaik ” pungkas Jares.

Selain akan turun di nomor perorangan putra dan putri, 3 pegolf Lampung tersebut juga akan berlaga di nomor Foursome Mix putra/putri pada PON XXI 2024.

Poet

Komentar