Lifter Lampung Sri Hartati Tambah Mendali Emas

Sport493 Dilihat

Banda Aceh, (Metropolis) – Lifter Lampung Sri Hartati menambah koleksi emas bagi kontingen Lampung di PON XXI Aceh – Sumut. Sri Hartati yang turun di kelas open 57 Kg A meraih emas dengan total angkatan 530 Kg.

Sri Hartati memulai dengan angkatan squat 200 Kg dan berhasil. Pada angkatan ke 2 squad 210 Kg Sri Hartati sempat gagal namun pada angkatan ke 3 squad 210 Kg berhasil.

Pada angkatan banch press Sri Hartati memulai dengan angkatan 130 Kg namun gagal, pada angkatan ke 2 banch press 130 Kg berhasil dan angkakan ke 3 banch press 137,5 Kg Sri Hartati gagal.

Pada angkatan deadlift Sri Hartati tampil gemilang dengan memulai dengan angkatan 180 Kg dan angkatan ke 2 deadlift 190 Kg keduanya berhasil. Namun pada angkatan ke 3 deadlift 192,5 Kg Sri Hartati sengaja tidak menjalani angkatan karena sudah jauh meninggalkan pesaingnya.

Sri Hartati mengalahkan pesaingnya Yolanda dari Jawa Barat yang meraih perak dengan total angkatan 520 dan Windi Astuti Alwa dari Riau dengan total angkatan 485 Kg yang meraih perunggu.

Sementara lifter Lampung lainnya Mardiana Eka Prasetiya yang turun dikelas Open – 63 gagal mempersembahkan mendali setelah tiga kali berturut-turun gagal dalam angkatan banch press.

Mardiana Eka Prastya mengawali angkatan dengan sangat baik pada squat 175 Kg. Namun pada angkatan ke dua squat 185 Kg gagal, dan kembali berhasil pada angkatan ke 3 squad 185 Kg.

Sayangnya pada angkatan banch press Mardiana yang memulai dengan angkatan 120 Kg gagal tiga kali beruntun. Sehingga pada angkatan deadlift tidak bisa melanjutkan.

Red

Komentar