Tenis Meja Tambah Medali Emas

Medan, (Metropolis) – Lampung kembali menambah perbendaharaan medali emasnya menjadi 22, setelah tenis meja.kembali menambah medali dari nomo tunggal perorangan putra, Kamis (19/9) sore di GOR Veteran Medan.

Satu medali emas tambahan dari cabang tenis meja dipersembahkan oleh Rafanael Nikola Niman, yang menumbangkan atlet Jawa Barat di partai final melalui skor 4-0, 11-9, 11-3, 11-8, 11-8. Pertandingan sendiri berjalan cukup sengit, meski mendapatkan perlawanan yang keras, Nael sapaan Rafanael Nikola Niman berhasil memenangkan pertandingan.

Sebelumnya Nael harus menghadapi dua kandidat juara lainnya asal dari Jawa Barat di perempat final dengan skor 2-1. Kemudiqn menang atas atlet Kalimamtang Tengah Hendra di babak semifinal, Nael menang 3 set langsung 11-6, 11-8 dan 11-8.

Sementara itu hasil kurang memuaskan diraih tunggal putra lainnya Branden, yang harus terhenti di babak perempat final dari tuan ru.ah Sumatera Utara dengan skor 1-3. Begitu juga dengan dua tunggal.putri Lampung, yang harus puas terhenti di babak penyusihan sehingga gagal membawa pulang medali.

Dengan demikian tim tenis meja PON Lampung, berhasil menyumbang 2 medali emas dari nomor beregu putra dan tunggal perorangan.

Red

Komentar