Warga Keluhkan Tumpukan Sampah di Depan Disperkim Lamsel

Lampung Selatan265 Dilihat
Warga Keluhkan Tumpukan Sampah di Depan Disperkim Lamsel

Lampung Selatan: Tumpukan sampah di Komplek pemerintahan Daerah Kabupaten Lampung Selatan, (Lamsel) Tepatnya Di Depan Halaman Kantor Dinas Perumahan Dan Permukiman (Disperkim) dikeluhkan warga Dan Pengguna jalan, Kamis (25/04/2018)

Sampah yang sudah Satu Minggu Menumpuk ini Tak juga di Angkut oleh petugas Kebersihan, dan Bau busuk sangat menyengat serta mengganggu warga dan pengguna jalan.

Yogi (26) mengaku sangat Terganggu adanya tumpukan sampah yang berada di depan Kantor Dinas Tersebut.

Menurutnya, tumpukan sampah itu Mengganggu Para pengguna jalan, Karna bukan hanya mengganggu pemandangan, melainkan juga membuat bau tidak sedap.

“Mengganggu sekali, selain itu bau sekali hingga radius puluhan meter, apalagi di samping nya Ada kantin yang tiap harinya pasti ada orang yang makan, Ya pasti Terganggu lah Selera makan mereka, ” kata Yogi

Ia mengaku heran, kenapa sampah di Komplek Pemda Lampung selatan ini Di biarkan Begitu Saja. Pasalnya, sampah yang menumpuk akan berpotensi menimbulkan penyakit.

“Saat musim hujan seperti sekarang ini, bau tak sedap dari tumpukan sampah itu terasa kian menyengat karena kondisinya yang basah,” ujarnya.

Yogi juga berharap kepada dinas terkait agar segera mengambil tindakan untuk mengangkut sampah tersebut,

“Ya saya sih berharap agar dinas terkait jangan di biarkan begitu saja sampah yang menumpuk, inikan Komplek Pemda masa di biarin saja,” Tegasnya.

Dendi Hidayat

Komentar