Berjibaku Bersama TNI, Warga Bantu Bangun Jalan TMMD Kodim Bojonegoro

TMMD 2021329 Dilihat
Berjibaku Bersama TNI, Warga Bantu Bangun Jalan TMMD Kodim Bojonegoro

BOJONEGORO – Puluhan warga Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, bersinergi dan bergotong-royong bersama-sama Tim Satgas TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro, meratakan batu pedel untuk pemadatan jalan sebelum dilakukan pengaspalan di lingkungan di Desa setempat.

Antusias puluhan warga ini bentuk kepedulian terhadap adanya pembangunan di Desa mereka melalui program TMMD 110 yang dilaksanakan oleh para prajurit TNI AD, TNI AU, dan TNI AL yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 110, Rabu (10/03/2021).

“Setiap hari secara bergantian dan jumlahnya puluhan warga setempat, secara estafet membantu kami mengangkat batu dan pasir untuk pemadatan jalur jalan yang akan di aspal melalui program TMMD,” papar Komandan Satgas TMMD 110 Letkol Inf Bambang Hariyanto.

Pria yang juga Komandan Kodim 0813/Bojonegoro ini menjelaskan bahwa tentang pencapaian, mengungkapkan saat ini pembangunan jalan aspal di Desa Jatimulyo sepanjang 4.000 meter yang dilaksanakan di dua titik yaitu dijalan Poros menuju Dusun Kramanan dan jalan Desa Jatimulyo menuju Desa lain. (Pendim 0813)

Komentar