TMMD Kodim Bojonegoro, Pekarangan Rumah Singgah Satgas Dibersihkan

TMMD 2021335 Dilihat
TMMD Kodim Bojonegoro, Pekarangan Rumah Singgah Satgas Dibersihkan

Bojonegoro – Sebagai bentuk ungkapan terima kasih anggota personel Satgas TMMD ke 110 di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, melaksanakan kerja bakti di sekitar rumah singgah yang mereka tempati, Rabu (10/03/2021).

Para personel Satgas TMMD ini melakukan kerja bakti sebagai bentuk ungkapan terima kasih telah diberikan tempat untuk beristirahat dan menginap saat pelaksanaan program TMMD.

Komandan SSK Lettu Ckm Suroto mengatakan bahwa kerja bakti ini harus dilakukan sebagai bentuk bahwa kebersihan harus selalu diutamakan meskipun bukan rumah sendiri akan tetapi diharapkan kepada para personel Satgas TMMD menganggap rumah singgah seperti rumah sendiri.

“Para pemilik Rumah ini telah menganggap kita seperti keluarga sehingga kita juga harus membalasnya dengan baik juga seperti keluarga harus memperhatikan lingkungan rumah singgah dan melakukan kerja bakti bersama-sama untuk membersihkan lingkungan rumah singgah baik dari sampah maupun Rumput yang tumbuh di halaman rumah singgah,” kata Lettu Ckm Suroto.

Kegiatan kerja bakti ini menunjukkan bahwa kepedulian dari pada para personel TMMD kepada masyarakat dan juga pemilik rumah sebagai bentuk manunggalnya TNI dan rakyat. (Pendim 0813)

Komentar