Satgas TMMD Bojonegoro Renovasi Rumah Turminalingsih Bersama Warga

TMMD 2021200 Dilihat
Satgas TMMD Bojonegoro Renovasi Rumah Turminalingsih Bersama Warga

Bojonegoro – Melalui program Aladin (Atap, Dinding, dan Lantai), Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro bersama warga merenovasi rumah Ibu Turminalingsih yang merupakan sasaran fisik program RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Setelah melalui tahap pembongkaran, saat ini pengerjaan rumah tersebut sudah mencapai tahap pengecoran lantai. Program ini diharapkan tepat sasaran dan dapat meningkatkan kesejahteraan penerima bantuan.

“Dengan bantuan warga, kami melakukan pengecoran rumah ibu Tumilaningsih ini. Semoga dapat selesai dengan segera sehingga rumah ini dapat ditempati kembali dengan nyaman” kata Kopda Hariyono selaku anggota TMMD ke-110,Kamis(18/03/2021).

Ibu Turminalingsih nampak senang dengan adanya program ini. Akhirnya rumah beliau yang sebelumnya mengalami banyak kerusakan, kini dapat diperbaiki dengan layak. Beliau pun berterimakasih kepada petugas atas bantuan yang diterimanya.

“Alhamdulillah akhirnya do’a selama ini saya dapat terkabulkan. Terimakasih pak TNI atas bantuan ini, semoga selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah,” ujarnya,(Pendim 0813)

Komentar