Unila Umumkan Hasil Rapat Pleno Pemeringkatan Peserta Tes UTBK Jalur PSDKU

Kabar Kampus382 Dilihat

Bandar Lampung (Metropolis.co.id) – Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Lampung (Unila) Dr. Eng. Suripto Dwi Yuwono, S.Si., M.T., memimpin rapat pleno pemeringkatan peserta lulus tes UTBK jalur PSDKU Waykanan dan jalur kerja sama prodi bahasa Lampung FKIP, Minggu, 30 Juli 2023.

Rapat berlangsung di ruang sidang utama rektorat lantai dua dan turut dihadiri sekda Pemkab Waykanan, kepala Bapedda Waykanan, dekan FEB, direktur pascasarjana, sekretaris LP3M, wakil dekan bidang akademik FEB dan FKIP, subkoordinator keuangan, tim PSDKU, kajur Pendidikan Bahasa dan Seni FKIP, kaprodi Magister Bahasa Lampung, beserta tim.

Dalam rapat pleno ini ditetapkan jumlah peserta yang lulus jalur seleksi PSDKU Waykanan tahun akademik 2023/2024 pada program studi D-3 akuntansi sebanyak 40 peserta dari total 44 peserta yang terdaftar.

Para peserta dalam proses seleksi untuk menjadi peserta PSDKU Waykanan ini telah melewati serangkaian tahapan seleksi ketat, dimulai dari pengumpulan formulir, tes UTBK, hingga tahap wawancara.

Pada tahap seleksi akhir, para peserta juga harus menjalani proses seleksi langsung oleh pimpinan universitas. Nilai tertinggi pada tes UTBK berhasil diperoleh peserta program PSDKU Waykanan dengan skor mencapai 612,50 dari total skor maksimum 700.

Daftar nama peserta yang lulus jalur seleksi PSDKU Waykanan tahun akademik 2023/2024 akan diumumkan pada Senin, 31 Juli 2023, sehari setelah rapat pleno ini digelar.

Hasil seleksi menjadi tolok ukur bagi calon mahasiswa yang berhasil memenuhi syarat untuk mengikuti program studi D-3 Akuntansi di PSDKU Unila Waykanan.

Dengan pengumuman hasil seleksi ini, Universitas Lampung berharap dapat menyambut mahasiswa baru yang berkualitas dan berdedikasi tinggi untuk berkontribusi dalam perkembangan akademik di lingkup PSDKU Waykanan.

Humas Unila

Komentar