Senam Bersama dalam rangka HUT ke-5 IKPA dan Dies Natalis ke-58 Unila

Kabar Kampus689 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Keluarga besar Universitas Lampung (Unila) menggelar senam bersama dalam rangka Hari Ulang Tahun ke- 5 Ikatan Keluarga Purna Bhakti Universitas Lampung (IKPA Unila) dan menyemarakkan peringatan Dies Natalis ke-58 Unila, di lapangan belakang rektorat, Jumat, 1 September 2023.

Senam bersama dimulai pukul 06.30 dibuka oleh Rektor Unila Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., IPM., Asean. Eng., dan diikuti oleh para wakil rektor, para dekan, kepala biro, tenaga kependidikan, dosen hingga para purnabakti Unila.

Prof Lusmeilia mengucapkan selamat datang kepada para peserta senam bersama khususnya para purnabakti anggota IKPA Unila.

Orang nomor satu di Unila ini mengatakan, meskipun telah purnabakti, anggota IKPA tetap menjadi bagian dari Unila

” Unila adalah milik kita bersama, meskipun bapak dan Ibu telah purnabakti tetapi tetap Unila di hati bapak dan ibu,” ucapnya.

Rektor pun memberikan apresiasi kepada Ketua IKPA Unila Ir. Anshori Djausal karena aktif merangkul para purnabakti Unila sehingga dapat hadir di kegiatan senam bersama.

“Benar-benar luar biasa kinerjanya merangkul semua, bapak dan Ibu purnabakti yang sampai hari ini sudah banyak jumlahnya. Beliau memang aktif,” ucap prof Lusmeilia.

Senam bersama adalah kegiatan rutin yang dilakukan Unila setiap satu bulan sekali.

Khusus penyelenggaraannya hari ini bertepatan dengan rangkaian acara Dies Natalis ke-58 Unila dan hari jadi IKPA Unila yang ke-5.

Rektor mengucapkan terima kasih atas kehadiran para peserta khususnya yang turut hadir Klub Senam Indonesia, dan komite olahraga masyarakat Indonesia.

Dalama kesempatan yang sama, Ir. Anshori Djausal mewakili IKPA Unila menyampaikan harapannya agar kegiatan senam ini dapat menjadi kebiasaan yang baik yang tidak hanya dilakukan bersama tetapi juga di rumah.

Kegiatan senam bersama dilanjutkan dengan ramah tamah. Keluarga besar Unila menikmati hidangan sarapan bersama di pelataran belakang gedung Rektorat Unila.

Humas UNILA

Komentar