Prabowo Minta Relawan Yakinkan 1 Orang Setiap Hari untuk Dukung 02

Politik929 Dilihat

Jakarta, (Metropolis.co.id) – Capres no urut 2 Prabowo Subianto menerima dukungan dari kelompok sukarelawan Bakti buat Rakyat di kediamannya di Jalur Kertanegara, Jakarta Selatan. Di hadapan para sukarelawan Prabowo berpesan supaya mereka meyakinkan orang-orang terdekat buat mencoblos Prabowo-Gibran.

Prabowo berkata bila pendukungnya sebanyak 500 ribu meyakinkan 1 orang tiap hari sampai masa tenang, maka akan sanggup meraup dekat 7 juta suara.

“Sekali lagi terima kasih atas atensi saudara-saudara sekaligus terima kasih atas dulungan saudara-saudara. Kita jika meyakinkan 500 ribu, satu orang satu hari saja berarti itu dapat tambah 14, 14 x 500 ribu cukup itu bonus suara 7 juta. Betul?” kata Prabowo di taman kediamannya, Senin (29/1/2024).

Prabowo memohon para pendukungnya supaya menaikkan dukungan ke Prabowo-Gibran di keluarga masing-masing. Ia pula meminta sukarelawan terus mencari dukungan di jaringan-jaringan di media sosial WhatsApp.

“Tiap hari, pastikan satu orang saudaramu, insanmu, sama keluargamu ya. Masing-masing kamu kan memiliki 20 kerabat keluarga kamu ya kan, lebih? Dengan jaringan kerabat di WA, di ini pastikan mereka,” kata ia

detik

Komentar