Momen Prabowo Hampiri Jokowi di Halim, Beri Ucapan Ultah Secara Langsung

Nasional1864 Dilihat

Jakarta, (Metropolis.co.id) – Menteri Pertahanan (Menhan) RI yang juga presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto, sempat menemui Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, hari ini. Prabowo menyalami Jokowi dan memberi ucapan ulang tahun (ultah) secara langsung.

Dalam keterangan diterima, Jumat (21/6/2024), Prabowo bergegas menuju Bandara Halim Perdanakusuma untuk menghampiri Jokowi pada sore tadi. Dia menyambangi Bandara Halim setelah berkantor di Kementerian Pertahanan (Kemenhan).

Prabowo tampak menunggu di bagian lobi ruang tunggu bandara menunggu kedatangan Jokowi. Jokowi pun langsung menyalami Prabowo setelah turun dari mobilnya.

Dalam percakapan singkat itu, terlihat Prabowo tertawa bersama Jokowi. Keduanya pun melanjutkan perbincangan di ruang VIP Bandara Halim. Diketahui Jokowi hendak terbang menuju Solo.

Dalam laman resmi akun Instagram Prabowo @prabowo, ia juga mengucapkan dan mengunggah momen berdua Jokowi di hari ulang tahun Jokowi ini.

Dalam caption, Prabowo mendoakan Jokowi agar senantiasa selalu dalam lindungan Allah SWT.

“Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan pengabdian kepada Negara dan Rakyat Indonesia. Selamat Ulang Tahun Bapak Presiden @jokowi,” tulis Prabowo.

detik

Komentar