Jadwal Indonesia vs Australia, Netizen Nggak Sabar

Sport883 Dilihat

Jakarta, (Metropolis.co.id) – Jadwal Indonesia vs Australia dalam laga babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 masih beberapa jam lagi. Akan tetapi para netizen sudah tidak sabar dan ramai membahasnya di linimasa media sosial.

Timnas Indonesia vs Australia tersaji pada matchday kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026. Duel ini berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (10/9/2024) malam WIB yang dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Nah, tagar #TimnasDay saat ini sudah merangsek di papan atas daftar trending topic di X, dulunya Twitter. Artinya, banyak warganet yang sudah membahas laga antara Indonesia melawan Australia itu.

“Ga sabar jam 7 malem, mau liat timnas jago main,” tulis seorang netizen. “Ga sabar liat timnas ngalahin mas mas bule yg pinjem beat di bali,” tulis yang lain dengan nada bercanda.

“Misi balas dendam akan tuntas malam ini. Timnas akan menang tipis lawan Australia. Come on King Indo,” tulis netizen yang lain dengan nada optimistis.

Tak ketinggalan Ketua Umum PSSI ErickThohir sudah meminta doa dan dukungan untuk Timnas Indonesia. “Kita dukung dan doakan Timnas Indonesia agar meraih hasil terbaik melawan Australia. Sampai jumpa di Stadion Gelora Bung Karno nanti malam! Merahkan GBK,” tulisnya di X.

“Insyaallah saya yakin 100% timnas Indonesia bisa meraih poin penuh nanti malam berapapun hasilnya,” tulis sebuah komentar di cuitan itu. “Gak tega liat turis aussie nangis di canggu sambil liat RCTI timnasnya dibantai,” sebut sebuah cuitan kocak.

Dalam catatan 11v11, Indonesia sudah berhadapan dengan Australia sebanyak 19 kali. Hasilnya, Indonesia menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sebanyak 15 kali. Namun saat ini, performa Timnas Indonesia sedang baik dan dianggap berpeluang menandingi Australia.

detik

Komentar