Zahro Tak Takut Lawan Siapapun di Semifinal

Sport466 Dilihat

Medan, (Metropolis) – Petarung putri Wushu Sanda, Zahro, mengaku siap fight melawan Petarung putri Jawa Tengah dalam Semifinal Wushu Sanda di GOR Dispora SU Deli Serdang Sumatera Utara, Sabtu 14 September 2024.

Kepada media ini A Zahro mengatakan bahwa calon lawannya ini punya jam terbang cukup tinggi bahkan main di luar negeri.

“Ya kalau sudah di atas sana (di matras-red) siapapun lawan harus kita hadapi dan kalahkan. Saya bersemangat sekali untuk segera bermain.” Kata Zahro di GOR Pancing Dispora SU, Jumat 13 September 2024.

Kini Zahro tinggal sendirian maju ke semifinal, lantaran rekannya Bigram gagal melanjutkan langkah ke semifinal setelah terhenti di ronde ke dua oleh petarung dari Sumatera Utara, Jumat 13 September 2024.

Namun demikian, Zahro bertekad untuk melampaui rekor pelatihnya Khairil Anas yang pernah meraih medali perunggu di PON tahun 2004 di Palembang. Sejak itu, tidak ada lagi atlet Wushu yang bisa meraih medali.

Dan kini setelah 12 tahun lamanya, Zahro sudah menyamai rekor pelatihnya itu dengan langkah masuk ke semifinal ini, dan jika Zahro mampu mengalkahkan lawannya dari Jawa Tengah besok, maka sudah dipastikan dia akan melampaui capaian Charles, panggilan akrab Khairil Anas.

Besok, A Zahro akan menantang Tharisa Dea Florentina dari Jawa Tengah memperebutkan tiket ke final.

“Mohon doanya saja masyarakat Lampung, kami akan berjuang sekuat tenaga, tanpa rasa takut sedikitpun dengan lawan, Lampung Bisa…” ujar Zahro.

Poet

Komentar