Silaturahmi dengan Bupati, PCNU dan GP Anshor Lampung Selatan Siap Bersinergi

Lampung Selatan27 Dilihat

Kalianda, (Metropolis.co.id) – Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lampung Selatan, H. Abdul Haris dan Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Lampung Selatan, Arif Rahman Hakim melakukan silaturahmi dengan Bupati Lampung Selatan.

Pertemuan tersebut berlangung di ruang kerja Bupati Lampung Selatan, Selasa (27/8/2024). Turut hadir Sekretaris Daerah, Thamrin, Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan, Achmad Hery, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Intji Indriati dan kepala perangkat daerah terkait.

H. Abdul Haris menyampaikan, bahwa maksud kedatangannya adalah dalam rangka silaturahmi guna membangun sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan.

“Kedatangan kami ke sini, bermaksud untuk silaturahmi dan berkoordinasi dengan Pemkab Lampung Selatan. Saya merupakan pengurus NU Lampung Selatan yang baru,” ujar Abdul Haris.

Untuk itu, Abdul Haris meminta kepada Bupati Nanang Ermanto agar dapat hadir dalam pelantikan Pengurus Cabang NU Lampung Selatan pada September mendatang.

“Saya berharap bapak dapat menyempatkan waktu untuk hadir pada pelantikan pengurus NU nanti, pada tanggal 21-23 September mendatang,” ujar Abdul Haris.

Senada dengan Abdul Haris. Ketua PC GP Ansor Lampung Selatan, Arif Rahman Hakim mengatakan, kunjungan itu dalam rangka silaturahmi dan membangun sinergitas dengan Pemkab setempat.

Arif Rahman Hakim juga mengatakan, pihaknya siap terlibat dalam kegiatan pemerintah daerah dan siap bersinergi untuk kemajuan Kabupaten Lampung Selatan.

“Kami siap pak bupati jika kami dibutuhkan. Kami dari Ansor siap mendukung dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah dibawah pimpinan bapak Nanang Ermanto,” kata Arif Rahman.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyambut baik kunjungan silaturahmi dari PCNU maupun PC GP Anshor Lampung Selatan.

“Terima kasih atas kunjungan silaturahmi hari ini. Insyaallah saya akan hadir pada acara Pelantikan PCNU Lampung Selatan nanti,” kata Nanang Ermanto.

Nanang berharap, melalui pertemuan ini nantinya dapat saling bersinergi dengan program-program yang ada untuk membangun Kabupaten Lampung Selatan lebih maju.

“Saya berharap kita dapat saling bersinergi demi kemajuan Lampung Selatan,” kata Nanang.

Diskominfo Lamsel

Komentar